Dulwahab Nasaru Mundur Dari Asosiasi Penambang APRI,Ini Saran nya ke Pemda Gorontalo

Setelah Mundur dari Asosiasi Penambang APRI, Wahab Nasaru akan Fokus di Komunitas Pecinta Lingkungan.

Wahab Nasaru merupakan Pengurus APRI Provinsi Gorontalo (Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia) yang Mengundurkan Diri dari Kepengurusan APRI Provinsi Gorontalo.

Pengunduran diri sebagai Pengurus ini sudah disampaikannya kepada Sekretaris APRI Provinsi Gorontalo via WA.

Menurut DulWahab,Pemerintah daerah Harus Tegas Memilih fokus Pembangunan,Jika Sektor Pertambangan Belum Bisa,maka jangan di paksa, bisa konyol akibatnya, Pemda bisa fokus ke sektor lain yg sudah jalan seperti sektor pertanian,perikanan atau Pariwisata, dan lainnya.

Wahab Nasaru mengatakan Dirinya akan Fokus pada Organisasi Pecinta Lingkungan dan Partai Politik serta Relawan Capres,Menurutnya, Banyak kini terjadi Kerusakan Sungai dan Sumberdaya Air di Gorontalo akibat Pencemaran Lingkungan dan Limbah, Banyak sumur Warga di Kota Gorontalo Tercemar dan Tak Bisa digunakan lagi, akibatnya warga di Kota Gorontalo harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli air minum, termasuk Sumur dirumahnya yg juga telah tercemar.

Kondisi Lingkungan Gorontalo yang Makin Rusak ini Haruslah dipikirkan oleh Pemerintah Daerah di Gorontalo sebelum Terjadi Hal hal yang Mencelakakan Warga.